Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Angel and Memorial tickers

Thursday, July 30, 2009

.:Doa Kesabaran:.

Tuhan, ajarilah daku untuk bersabar,
ajarilah daku untuk berjalan perlahan
Ajarilah daku untuk menanti-Mu
saat aku tak tahu jalan yang harus kulalui.
Ajarilah daku untuk menahan napsuku
saat segalanya tidak mulus
Agar aku tetap tenang
saat orang lain menjadi tegang.
Ajarilah daku untuk menenangkan
hatiku yang penuh keresahan
Agar kudapat mendengar jawaban
yang Kau coba berikan.
Ajarilah daku untuk berserah, ya Tuhan,
dan berdoa tanpa gangguan sampai
Hatiku dipenuhi kedamaian yang mendalam
dan Aku memahami kehendak-Mu.

No comments:

Blogger templates

Thursday, July 30, 2009

.:Doa Kesabaran:.

Tuhan, ajarilah daku untuk bersabar,
ajarilah daku untuk berjalan perlahan
Ajarilah daku untuk menanti-Mu
saat aku tak tahu jalan yang harus kulalui.
Ajarilah daku untuk menahan napsuku
saat segalanya tidak mulus
Agar aku tetap tenang
saat orang lain menjadi tegang.
Ajarilah daku untuk menenangkan
hatiku yang penuh keresahan
Agar kudapat mendengar jawaban
yang Kau coba berikan.
Ajarilah daku untuk berserah, ya Tuhan,
dan berdoa tanpa gangguan sampai
Hatiku dipenuhi kedamaian yang mendalam
dan Aku memahami kehendak-Mu.

No comments: